11 Juni 2008

Membuat WEBSITE untuk orang AWAM.... Kenapa Tidak???

Banyak orang berfikir kalau membuat website itu susah.... sebenarnya jika ada kemauan dan sedikit waktu untuk mengutak-atik internet sebuah website tentu akan bisa kita buat.

HTML bagi saya adalah seperti tulisan sansekerta yang sampai sekarang tidak saya mengerti, berawal dari itu rasa pesimis saya untuk membuat website menjadi sedikit tergerus. tetapi dengan yakin saya mencari akhirnya beberapa artikel yang menyajikan pembuatan website dengan mudah dan gratis saya dapatkan, sebenarnya kebanyakan membuat website selalu mengharuskan kita untuk mengeluarkan uang karena untuk mendaftar dimana tempat kita akan meletakkan website ( contoh: .com, .org, .co.id, .co.cc, dll). namun sekaran hal itu bukan lah menjadi halangan bagi kita untuk memiliki sebuah website karena sekarang ada beberapa domain yang menawarkan website gratis.

Tidak ada komentar: